Temu Sapa HME Dengan IATE Polbat

Sabtu, 24 november 2012 HME Politeknik Negeri Batam mengadakan acara seminar PLC dan sharing bersama IATE yang dilaksanakan di Gedung Politeknik Negeri Batam ruang 402 pada pukul 13.30 s/d 17.30 WIB. Peserta dalam acara ini adalah mahasiswa D3 teknik elektro dan D4 mekatronika, dan alumni teknik elektro sebagai tamu undangan.

Acara seminar PLC yang di isi oleh Luki Satria alumni teknik elektro 2006 ini sangat menarik, karena membahas fungsi PLC serta manfaat yang di aplikasikan langsung di dunia industri. Peserta seminar ini sangat antusias karena terlihat dari jumlah peserta yang banyak bertanya saat sesi tanya jawab dengan pemateri. Diharapakan dari acara seminar ini dapat memberi gambaran aplikasi PLC secara nyata kepada mahasiswa di bidang industri.

Setelah acara seminar PLC selesai dilanjutkan dengan acara sharing bersama alumni yang di buka oleh Indra Setiadi dengan mengenalan IATE POLBAT kepada mahasiswa. Alumni yang turut hadir dalam acara ini sebanyak sembilan orang dari perwakilan setiap angkatan. Pada acara sharing bersama alumni, peserta juga tidak kalah antusias dengan jumlah penanya yang cukup banyak, mulai dari pertanyaan tentang kuliah, organisasi sampai dunia kerja. 

Diharapakan dari acara sharing bersama alumni ini, mahasiswa tidak hanya unggul di akademik tapi juga dapat belajar berorganisasi yang nantinya dapat bermanfaat saat terjun  di dunia kerja. 

Foto bersama panitia dengan alumni

This entry was posted by IATE POLBAT.

One thought on “Temu Sapa HME Dengan IATE Polbat

IATEPOLBAT. Powered by Blogger.