Kajur Teknik Elektro Dukung Agenda Temu Ramah IATE

Batam - Rencana Ikatan Alumni Teknik Elektro (IATE) Politeknik Negeri Batam untuk menggelar temu ramah sekaligus sharing bersama mahasiswa baru dan mahasiswa tingkat akhir yang akan diwisuda tahun ini mendapatkan dukungan dari Kepala jurusan teknik elektro Politeknik Negeri Batam, bapak Sumantri Kurniawan Risandriya, MT.

Ia menyarankan agar Alumni segera menghubungi Hasnira yang saat ini menjadi penyusun jadwal masa orienasi mahasiswa (MOM) dan matrikulasi untuk menentukan waktu temu ramah bersama mahasiswa baru.


"Saya sangat mendukung niat baik dari Alumni ini, langsung komunikasikan dengan Hasnira saja nanti apakah mau dimasukkan dalam rangkaian kegiatan mom atau matrikulasi,"saran bapak Sumantri.


Sedangkan untuk pelaksanaan temu ramah dan sharing bersama mahasiswa tingkat akhir yang akan diwisuda pada bulan oktober mendatang,
bapak Sumantri mengatakan akan mengusahakan agar bisa dilaksanakan bertepatan dengan ujian sertifikasi mahasiswa tingkat akhir.

"biar mahasiswa bisa hadir semua nanti kita gabungkan saja dengan pelaksanaan ujian sertifikasi, jadi paginya ujian, siangnya sharing bersama alumni,"ujarnya.


Untuk membuat acara berjalan dengan efektif,
bapak Sumantri juga mengusulkan kepada alumni untuk mematangkan konsep kedua acara tersebut.

"kalau bisa acaranya nanti sudah dipersiapkan dengan rapi apa materi yang akan disampaikan, siapa yang akan menyampaikannya dan ada slidenya,"usulnya.


Bapak Sumantri berharap acara ini nantinya dapat dihadiri oleh seluruh alumni teknik elektro Politeknik Negeri Batam yang tersebar di berbagai bidang pekerjaan. Ia juga mengutarakan rencananya ke depan untuk meminta saran dari alumni dalam penyusunan kurikulum pembelajaran teknik elektro Politeknik Negeri Batam dalam waktu dekat ini.

This entry was posted by IATE POLBAT.

2 thoughts on “Kajur Teknik Elektro Dukung Agenda Temu Ramah IATE

IATEPOLBAT. Powered by Blogger.