Temu Kangen 9 Tahun Alumni Politeknik Negeri Batam

Acara temu kangen 9 tahun alumni Politeknik Negeri Batam yang terlaksana hari minggu, 20 november 2011 jam 9 di Bandung Resto - Batam Centre, peserta acara ini ikuti oleh alumni Politeknik Negeri Batam angkatan 2000 s/d 2008. Tema acara ini adalah "Revitalisasi Alumni Mengisi Kebutuhan SDM Regional : Batam, Singapur, Malaysia, Thailand, Vietnam, Cina dan Philipina.

Acara dipandu oleh MC yaitu Rahmat, sambutan perwakilan alumni yang wakili oleh Indra Setiadi dan acara dibuka oleh Bapak Muhammad Zaenuddin. Acara ini dimeriahkan dengan dor prize, solo song, musik, game dan hiburan lainnya.

Sambutan Perwakilan Alumni yang wakili oleh Indra Setiadi

Dosen Politeknik Negeri Batam

Hiburan Solo Song

Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan sharing membahas organisasi IAPOLBAT (Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam). Diharapkan dengan adanya organisasi ini tidak hanya mempererat silahrurahmi antar alumni Politeknik Negeri Batam tapi juga dapat berkontribusi dalam pembangunan kota Batam pada umumnya dan propinsi Kepri pada khususnya.
 
Acara dipimpin oleh Bang Indra Setiadi sebagai MC, Bang Roni sebagai moderator dan perwakilan alumni masing-masing jurusan, Bang Suprapto jurusan Teknik Informatika, Bang Efendi jurusan Akuntansi dan Pak Kamarudin jurusan Teknik Elektro.

Roni, Suprapto, Efendi dan Pak Kamarudin



Foto Bersama Dosen dan Alumni Politeknik Negeri Batam


 Foto Bersama Alumni Politeknik Negeri Batam
This entry was posted by IATE POLBAT.

One thought on “Temu Kangen 9 Tahun Alumni Politeknik Negeri Batam

IATEPOLBAT. Powered by Blogger.